Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh Gambar Model dan Desain Pintu Utama Minimalis

Kebanyakan pada konsep rumah minimalis sederhana 1 lantai banyak menerapkan Model Pintu Utama Minimalis 1 daun pinti atau kata lain bukaan tunggal, selain akan mengemat budget untuk membelinya juga akan menghemat ruang dalam memasang pintu tersebut, karena pintu dengan 1 bukaan akan serasi dan proposional dengan konsep rumah sederhana 1 lantai tersebut.

Materil bagus untuk dibuat sebagai Pintu Minimalis adalah dengan kayu jati, kenapa harus kayu jati? Selain kualitas ketahananya yang lama dibanding dengan jenis kayu lainnya, kayu jati juga memiliki warna dan tahan terhadap air, selaina menggunakan warna asli kayu jati anda dapat membuat warna yang bisa disesuaikan dengan konsep cat rumah minimalis anda.

Pintu Utama Minimalis


Contoh Pintu Utama Minimalis


Gambar Pintu Utama Minimalis


Selain kayu jati ada pula yang lebih terjangkau untuk anda beli yaitu dengan bahan upvc, kaca yang bisa dijadikan Pintu Utama Minimalis, kelebihannya bisa anda buat secustom sesuai dengan keinginan anda sendiri.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Gambar Model dan Desain Pintu Utama Minimalis di blog Kamar Minimalis jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com