Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh Perpaduan Cat Tembok Dulux dan Catylac

Cat Tembok Dulux dan Catylac - Dulux Pentalite : menggunakan Tehnologi Colour Lock, tehnologi ini bakal bikin warna cat tembok bakal senantiasa fresh serta cerah seperti baru. Dulux Easy Clean : menggunakan Tough Mineral Technologi, tehnologi itu memiliki manfaat yakni bikin noda gampang dibikin bersih menggunakan tak mengakibatkan kerusakan permukaan Cat. Jadi kita tak perlu cemas saat tembok ada noda, tinggal lap menggunakan kain basah, cling bersih. Dulux Pearl Glo : menggunakan Luster Touch formula, mebuat penampilan semi kilap & elegan, jadi cat tembok bakal tampak menawant makin menaikkan kesan elegan.

Gambar Cat Tembok Dulux dan Catylac



Sedang product Catylac yang juga dari Dulux, menggunakan tehnologi formula Chroma Brite bikin warna lebih cerah. Jadi seluruhnya mempunyai keunggulannya masing-masing. Kamar Minimalisku memberikan saran kepada Anda bisa menentukan product sesuai sama menggunakan keperluan Anda. Untuk harga Dulux Pentalite Ready Mix (2. 5 liter) berkisar : Rp 120rb - 130rb (bergantung warna & area). Sedang untuk harga cat Catylac dari Dulux (5 kg) yaitu berkisar Rp 85rb (bergantung warna & area). Untuk daya sebar Catylac dari Dulux yaitu : 8 - 10 m2/kg/1 lapis sedang untuk Dulux Pentalite : 12-14 m2/liter/1 lapis. Berapakah lapis yang diperlukan bergantung dari warna yang dipakai.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Perpaduan Cat Tembok Dulux dan Catylac di blog Kamar Minimalis jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 komentar :

Cat tembok dulux catylac memang bagus banget Hajar Jahanam

Balas